Jumat, 22 Oktober 2010

PERIKSA SPERMA

Seorang kaket tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelaminuntuk memeriksa kandungan sperma nya.
sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata "BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA"
keesokan kakek tersebut datang kembali ke klinik dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter.akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin
"KOK KOSONG" tanya sang dokter

sang kakek menjawab "begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa, saya coba dengan tangan kiri saya, tetap tidak bisajuga, lalu saya minta bantuan isterisaya, dia gunakan tangan kanan nya tidak bisa . . . isterisaya gunakan tangan kirinya tetap tidak bisa, isteri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga, ungkap sang kakek.

Kamipun akhirnya memanggil dewi, gadis muda tetangga sebelah, ia mencoba dengan kedua tangan nya, masih tetap tidak bisa juga . . di coba di apit dengan ketiak dewi masih tidak nisa juga . . bahkan dewi sudah mencoba dengan menjepit kedua belah paha nya, tetap tidak bisa juga ungkap sang kakek tua

Haaaahhhhh . . . jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah??????? tanya sang dokter sambil takjub "iya" sampai sekarang saya isteri saya dan dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini (SERIUS AMAT BACANYA)WKWKWKKWKKWK

3 komentar:

Anonim mengatakan...

seru-seru bacanya ,

ngakak dulu dah sebelum koment

davyd mengatakan...

jelek,,jelek banget ceritanya gag seru

Anonim mengatakan...

DAVYD mahooooooo, , ,
hargiin lah dikit :-)

Posting Komentar

berikan komentar mu

 
 
[+]decastle[+]
Buku Tamu
Gr33ts : My Fams |My Luvly | decast friend | and You