Kamis, 07 Juli 2011

Apple Siapkan 15 Juta iPhone 5

Jakarta (ANTARA News) - Ternyata, rumor peluncuran iPhone 5s pada September nanti bukanlah isapan jempol, Apple telah memesan 15 juta iPhone 5s dari pemasok Taiwan untuk pengiriman perangkat tersebut.

Sebelumnya, rumor peluncuran iPhone 5s telah beredar selama beberapa minggu lalu dan informasi ini kembali memperkuat spekulasi bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5s dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut DigiTimes, pabrik Pegatron Technology asal Taiwan baru-baru ini menerima pesanan iPhone 5s sebanyak 15 juta untuk pengiriman perangkat tersebut pada September.

Laporan itu juga menyebutkan iPhone 5 "bukanlah perombakan total dari iPhone 4". Kalau itu benar, Apple ingin memperlihatkan bahwa iPhone 5s hanyalah sedikit perbaikan dari iPhone 4. Sama halnya, iPhone 3GS yang merupakan sedikit perbaikan dari iPhone 3G.

Berdasarkan rumor sejauh ini, iPhone 5s akan menggunakan prosesor A5, prosesor yang sama pada iPad 2 dan kualitas kameranya pun jauh lebih baik dari iPhone 4 dengan sensor 8-megapixel, sedangkan iPhone 4 menggunakan 5-megapixel.

Bentuk tampilan handset baru itu tampaknya mirip dengan iPhone 4. Namun, beberapa rumor beredar Apple akan merilis dua model iPhone tahun ini, termasuk versi iPhone yang lebih murah.

Apple tidak mengomentari rumor dan belum mengkonfirmasi segala aktivitas peluncuran pada Agustus atau September. Biasanya, acara Apple digelar pada September, demikian Telegraph.

Hayuuuu kita menabung , let's spend u'r money

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

berikan komentar mu

 
 
[+]decastle[+]
Buku Tamu
Gr33ts : My Fams |My Luvly | decast friend | and You