Rabu, 09 Mei 2012

“Anonymous” hackers ancam Internet blackout

 

“Anonymous” hackers ancam Internet blackout " hacker akan merencanakan serangan Global BlackOut pada 31 Maret untuk melumpuhkan internet HTTP untuk memprotes undang-undang anti-pembajakan dan upaya pemerintah untuk mengontrol web. Para ahli percaya bahwa ancaman ini tidak lain hanyalah PR.



Tapi tunggu dulu ada yang tau Blackout itu apa??
Apa itu blackout? itu masalah si PIPA SOPA dan ternyata di internet lagi ramai isu tentang penolakan dan gerakan ANTI RUU SOPA PIPA. Selain Wikipedia ternyata Facebook, Twitter, Google sampai WordPress pun ikut meramaikan aksi ini, hohoho. Malah jadi makin penasaran pengertian / penjelasan tentang SOPA PIPA ini.

oke lanjut..

Hacker mengancam akan menyerang 13 server DNS, prinsip domain dari web, dan mengarahkan semua situs ke halaman kesalahan. Para ahli yang skeptis tentang rencana dan keraguan bahwa pemadaman yang mungkin, kepala situs pengembang Ekaterina Aksenova berbicara :

"Sangat keliru percaya bahwa internet adalah sebuah sistem yang bertumpu pada 13 server hanya-itu struktur yang lebih rumit teoritis, jika server ini terganggu, pengguna dapat mengalami beberapa ketidaknyamanan dan bahkan keliru membawa mereka untuk pemadaman.."

Hacker anonim lebih terkenal bukan karena serangan mereka tetapi untuk slogan-slogan dan ancaman.

31 maret  pemadaman telah diumumkan untuk mendukung kebebasan cyber dan menyatakan Anonymous rajanya Internet. Ekaterina Aksyonova kekhawatiran bahwa itu dapat menjadi aksi PR di bawah dalih kebebasan cyber.

"Anonymous tidak bertujuan untuk menghancurkan Internet, yang merupakan habitat mereka dan tempat kerja Tindakan mereka dapat dibandingkan dengan kampanye PR dan serangan teroris seperti yang ditujukan untuk menciptakan keributan maksimum dan menjadi global.. Para hacker mengumumkan serangan sebelumnya dan mengklaim tanggung jawab atas mereka . "

Kampanye ini bisa melukai popularitas kelompok itu, percaya media yang ahli Anton Korobkov-Zemlyansky

"Ini rencana yang sangat diragukan Di satu sisi, itu akan menarik perhatian orang tapi, di sisi lain, Anonim mungkin kehilangan mayoritas pendukung mereka, orang-orang muda yang lebih memilih untuk selalu online.."

Meskipun mayoritas ahli yang skeptis, mereka menyarankan agar pengguna harus siap secara moral atas serangan itu, kembali favorit mereka dan tetap offline.

jadi intinya apa boss??
hmmm intinya ya tolak lah si PIPA dan si SOPA gmn nasib kita para blogger . .

1 komentar:

William Anderson mengatakan...

However, don't assume all relationship is supposed to final. Whenever two different people plan to secure a divorce, his or her inner thoughts are running high. Every person wants a partnership to be able to final, however unforeseen activities accomplish take place. As a pair really does access any divorce, there's a have to engage a divorce attorney. With both partners offering plenty of work in to a marriage, divorce may be an extremely tough concern for you to break down.
Divorce Attorney Virginia
No one requests the divorce. Divorce is a difficult time for anyone. When a individual repeat the threaten, "till death perform people component,In . we all never have a to deal with a separation. Although, as a consequence of certain life situations, divorce can find its way into us and we need to package. To acheive with the challenging process of divorce, it is necessary to have a divorce attorney.

Posting Komentar

berikan komentar mu

 
 
[+]decastle[+]
Buku Tamu
Gr33ts : My Fams |My Luvly | decast friend | and You